Saturday, February 16, 2013

Vitamin yang Kita Perlukan

Mengkonsumsi makanan sehat berarti menelan hampir semuanya, tentu saja, mengurangi item berminyak dan pedas. Tujuan dalam hal ini akan mendapatkan vitamin dari beberapa pilihan yang biasanya jawaban untuk besar kesejahteraan. Mendapatkan diet hidangan makanan berlimpah dengan vitamin memungkinkan Anda untuk mengambil dengan cara yang lebih sehat, membantu menjaga Anda bebas penyakit dan juga membantu membuat hari Anda setiap hari. Tepatnya apa saja 5 terkemuka vitamin yang Anda harus melihat ke dalam makanan dan produk makanan yang berlimpah dengan mereka? Mari kita mengerti.

Vitamin A

Tanpa keraguan itu vitamin A yang terus-menerus akan berada di nomor 1 dalam daftar suplemen vitamin terbaik. Alasannya adalah itu tidak hanya memperkaya tubuh Anda tetapi juga sebagai perisai. Vitamin A bekerja seperti anti-oksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Ini membuat Anda bertahan lebih lama dengan mengendalikan mekanisme kekebalan Anda. Dan untuk bertahan lama, Anda mata-mata harus tetap sehat lebih lama, benar? Vitamin A melakukannya. Ini juga akan meningkatkan replikasi sel Anda, pertumbuhan tulang, daya tahan seluler, misalnya. Pada dasarnya, hampir segala macam buah-buahan dan sayuran seperti wortel, ubi jalar, labu, selada, dan sebagainya. sarat dengan vitamin A. Sebuah hati hewan adalah satu lagi sumber besar ini suplemen yang Anda dapat disertakan ke dalam makanan ringan rencana diet makanan Anda.


Vitamin C

Vitamin C adalah satu lagi suplemen kesehatan terkemuka yang diverifikasi berguna dalam menjaga lapisan kulit Anda bebas kerut. Vitamin C membela kulit Anda dan mengurangi penyakit jantung banyak menantang juga memiliki potensi untuk menyingkirkan bahkan kanker yang paling. Dokter umumnya menerimanya menjadi vitamin cocok untuk kesehatan jangka panjang. Mayoritas buah dan sayuran yang memiliki suplemen ini misalnya jeruk, tomat, lemon, jambu biji, pepaya, dan, tentu, strawberry akan dapat menambah diet Anda tanpa kesulitan.

Vitamin D

Vitamin D! Tentu saja tidak ada! Aku lelah dengan mendapatkan mandi matahari. Tentu tidak khawatir. Selain sinar UV dari sinar matahari, Anda mungkin mendapatkan vitamin D dari cod liver oil dan omega-3 asam lemak, lebih jauh lagi, dari susu dan makanan yang diperkaya dan suplemen diet lainnya. Vitamin D membangun jaringan tulang yang kuat. Hal ini juga meningkatkan ketahanan sel darah Anda. Namun demikian, sebenarnya Anda telah berhati-hati karena sering kali dapat meningkatkan hasrat seksual Anda serta vitamin D yang diklaim untuk meningkatkan penciptaan hormon seksual.

Vitamin E

Vitamin E adalah gratis lainnya radikal perusak, ini berarti bahwa, satu lagi anti-oksidan. Konsep yang paling disukai biasanya itu, membantu mencegah penuaan. Cukup faktual, vitamin E pada saat yang sama meningkatkan mekanisme pertahanan sehingga membuat sel-sel darah dalam keadaan sehat. Bayam, kenari, minyak sayur, buah-buahan segar tropis biasanya pasokan besar vitamin E (juga dikenal sebagai penuaan makanan pelindung).

Vitamin B6

Hampir semua vitamin B, khususnya, B6 membantu dalam mengembangkan antibodi dan, dengan demikian, membantu memerangi bakteri dan penyakit bakteri. Ini akan membantu sistem saraf pusat berjalan jauh lebih memadai. Vitamin B6 adalah obat untuk anemia karena dapat membantu generasi sel darah merah. Yang berarti bahwa, B6 cenderung untuk membuat sel darah Anda tampil lebih efektif dan akan menjaga mereka seimbang. Pisang, kembang kol, anggur, terong, labu adalah beberapa makanan yang berlimpah dengan suplemen ini.

Anda harus memasukkan makanan beberapa yang berbeda untuk memperoleh hampir semua vitamin yang diperlukan untuk diet harian Anda untuk dapat tetap sehat dan hidup lebih lama juga. Periksa setiap sayuran tunggal yang tersedia di pasar tempat-Anda, melakukan penyelidikan dan pilih piring Anda sendiri diet makanan bergizi.

Memperhatikan dan menjaga dengan rencana makan makanan diet yang cocok dalam rutinitas sehari-hari kita dengan mudah dapat menyebabkan hidup kehidupan sehari-hari yang terbaik. Hal ini juga membuat setiap orang memperoleh sehat jasmani dan rohani.

No comments:

Post a Comment